Pemasangan PLTS pada atap rumah mulai banyak diminati masyarakat. Masyarakat beralih menggunakan panel surya tentu ada alasannya masing-masing, tidak dapat disamaratakan. Namun, ada hal yang cukup menarik untuk dibahas. Berapakah harga PLTS atap tahun ini? Dari waktu ke waktu tentu berbeda penawaran harga.

Informasi Menarik Mengenai Harga PLTS Atap

Memasang PLTS sistem pada suatu bangunan membutuhkan informasi tentang harga setiap komponen yang dibutuhkan.

Namun, tidak semua pihak menyebarluaskan harga PLTS atap. Hal ini membuat Anda kerepotan karena harga mampu menciptakan kondisi maju mundur, mau pasang atau tidak pasang. Sudah jelas sekali bukan?

Membahas perihal harga dari pemasangan PLTS atap, sudah dijelaskan sebelumnya oleh Dirjen EBTKE bahwa harga dari pasang PLTS mencakup harga Rp. 14.000.000 – Rp. 17.000.000. Tetapi, ada hal yang harus Anda garis bawahi bahwasannya hal ini disesuaikan dengan kilowatt atau kapasitas listrik yang dihasilkan.

Range harga yang telah dipaparkan oleh Dirjen EBTKE sendiri sudah termasuk terjangkau, tidak semahal di masa lampau. Bahkan, lebih efektif dari harga yang ditawarkan untuk pemasangan PLTS dibanding dengan biaya tagihan listrik PLN.

Lebih ekonomis menggunakan energi listrik dari energi terbarukan matahari. Bahkan diharapkan banyak masyarakat yang tidak terlalu memusingkan harga PLTS atap. Sudah jelas bukan?

Mengapa harus pasang PLTS atap rumah? Karena, PLTS memberikan dampak positif bagi sekitarnya, baik lingkungan maupun manusia. Jadi, ada baiknya Anda melakukan pertimbangan pemasangan PLTS sebaik mungkin.

Supplier Penyedia Pasang PLTS

Banyaknya arahan dari Dirjen EBTKE dalam memenuhi penggunaan dan pemanfaatan energi terbarukan, energi surya. Saatnya Anda memikirkan pemasangan PLTS atap bangunan.

Pemasangan PLTS atap bangunan dapat dilakukan dengan mudah dan fleksibel. Anda bisa mendapatkan hal tersebut dengan mudah melalui Surya Solusi. Memberikan penawaran terbaik demi kepuasan pelanggan.

Anda coba sendiri melalui Surya Solusi, supplier dengan penawaran harga PLTS atap terbaik. Kepuasan dan kebahagiaan menjadi satu. Percayakan seluruh permasalahan PLTS di sini. Anda akan mendapatkan solusinya segera.

Supplier ini tidak hanya menawarkan harga PLTS atap terbaik saja, melainkan juga produk berkualitas. Produk yang ditawarkan ini dari dua brand yang berbeda dan tentunya mempunyai kualifikasi terbaik. Brand yang dipasarkan oleh Surya Solusi adalah Jinko solar dan JA solar.

Apabila Anda terlalu khawatir salah dalam memilih produk PLTS, gak usah dipikir terlalu berlebihan. Ada banyak bantuan yang di tawarkan oleh Surya Solusi. Cobain saja sekarang.

Jangan sampai Anda salah dalam memilih pemasangan PLTS. Pemasangan PLTS yang tidak benar mengakibatkan kefatalan dan kegagalan untuk sekitarnya. Tidak percaya? Tanyakan langsung ke Surya Solusi masa kini. Surya Solusi andalan seluruh Indonesia.

Surya Solusi Indonesia